0

Apakah Bisa Daftar Whatsapp Beda Ponsel Dengan Satu Nomor Hp

Komunikasi menggunakan WhatsApp sangat mudah dan cepat juga hanya dibutuhkan koneksi internet baik lewat Wifi atau internet seluler tanpa harus lagi menggunakan pulsa seperti halnya layanan SMS. Tak mengherankan bila kemudian pengguna smartphone entah itu hp Android atau iPhone kini banyak yang menjadikan WhatsApp sebagai sarana komunikasi utama dengan kerabat, teman ataupun rekan kerja. Semua informasi bisa disampaikan lewat WA, mulai dari pesan teks, suara sampai mengirimkan dokumen dan data lainnya.

Berbeda dengan aplikasi messenger lainnya, penggunaan WhatsApp sangatlah mudah dimana kita cukup daftar menggunakan nomor hp yang sering digunakan, selanjutnya semua orang yang mengetahui nomor kita, bisa langsung berkomunikasi tanpa harus melalui proses tambah teman atau kontak di WhatsApp. Percakapan di WA pun terjamin keamanannya karena sudah dilengkapi dengan fitur enkripsi end-to-end yang berart baik WhatsApp ataupun pihak ketiga tidak akan bisa membaca semua pesan dan percakapan yang terkirim.

Untuk kamu yang menggunakan dua buah smartphone baik itu HP Android dan iPhone tentu pernah bertanya apakah bisa kita daftar Whatsapp dengan satu nomor hp di dua ponsel yang berbeda? Jawaban singkatnya adalah Tidak Bisa. Yups, benar sekali kita tidak bisa mendaftarkan satu nomor hp untuk dua akun WhatsApp di beda ponsel yang kita miliki. Saat kita masuk atau login ke WhatsApp di hp baru maka secara otomatis nantinya WA di hp lama akan logout dan tidak bisa digunakan.

Sekali lagi, satu nomor hp hanya bisa digunakan untuk satu akun WhatsApp baik itu di Android ataupun iPhone. Meski demikian jangan khawatir, apabila kamu tetap ingin mengakses akun WhatsApp di hp lain yang berbeda, kamu bisa menggunakan fitur WhatsApp Web sehingga nantinya kamu bisa memakai satu akun WhatsApp di dua perangkat atau ponsel yang berbeda.

whatsapp 2 nomor 1 hp tanpa root

Tapi kekurangan WhatsApp Web ini adalah akun WhatsApp di hp utama harus terus aktif dan tidak offline agar nantinya WhatsApp Web bisa terus berjalan dan digunakan untuk berkomunikasi. Nantinya, pesan yang diterima dari seseorang akan otomatis masuk ke WhatsApp utama dan perangkat lain yang mengakses WhatsApp Web tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *